Wednesday, October 24, 2018

SDN 1 Sribhawono Melakukan Kegiatan Jumat bersih di Halaman Sekolah

Assalamualaikum hay teman-teman semua nya balik lagi disini bersama saya admin tercinta hehe kali ini saya ingin memberikan momen acara setelah Ujian PTS (penilaian tengah semester). oh iya teman teman sekedar pemberitahuan saja PTS ini sama saja dengan UTS ya sekarang sudah berganti pengucapannya karena untuk sistem pembelajaran Kurikulum 2013 UTS sudah diganti menjadi PTS sedangkan untuk yang masih memakai KTSP penyebutannya sebagian besar masih UTS :)

Balik lagi ya teman teman ke topik awal, Pada hari jumat tanggal 12 oktober 2018 setelah selesai ujian PTS,  SDN 1 Sribhawono ingin mengadakan kegiatan Jumat Bersih teman-teman. Biasa nya sih disini setelah ujian selesai semua para siswa dikumpulkan di halaman sekolah kami lalu diajak untuk jalan sehat mengelilingi lingkungan luar sekolah bersama para dewan guru lainnya. Tapi untuk kali ini tidak, Kepala Sekolah kami yang cantik yaitu bu Siti Asiyah memerintahkan untuk seluruh siswa dan rekan-rekan Guru melakukan kegiatan Jumat Bersih dan Jumat sehat di dalam dan luar lingkungan Sekolah :)


Para murid mulai antusias membersihkan halaman depan sekolah dibantu bersama Pak Guru Olahraga sekaligus merangkap menjadi pustakawan yaitu Pak Arif Setyawan hehe semangaaat pak guru, semangaaat anak-anak semuanyaaa :)




wih banyak ya ternyata guru dan siswa yang ikut andil dalam kegiatan jumat bersih ini :) mereka semua semangat saling membantu dan membersihkan sampah dan gorong-gorong diluar lingkungan sekolah agar menjadi lingkungan bersih dan asri serta terbebas dari sampah. disini ada kepsek (kepala sekolah) kita Bu Siti Asiyah yang memakai jilbab cream, lalu ada Bu Sunarti yang memakai jilbab merah dan Bu Yuyun Linawati yang memakai jilbab warna warni berada disebelah bu sunarti. tidak kalah cantik ya guru-guru SDN 1 Sribhawono dengan guru-guru muda yang lainnya diluar sana hehe * narsis dikit* :D




Super semangaaat para siswa ku semuanyaaa :* sampai ke lapangan merdeka Sribhawono juga loh bersih-bersih sampah nya hebat sekali kalian wahai para penerus bangsa :)






Setelah selesai bersih-bersih semua lanjut sesi wefie wkakaka guru dan siswa eksis bersama mengabadikan momen Jumat bersih dengan hati riang dan jiwa yang sehat semangaaat :) oh iya betewe atau btw atau bay the way *wkakaka*apa aja dah* mimin yang mana hayooo?? :D

Itu tadi sepenggal cerita kegiatan Jumat Bersih di SDN 1 Sribhawono ya teman-teman..
Lain kali admin akan sharing kegiatan berikut nya yang ada di SDN 1 Sribhawono. Doakan admin sehat selalu untuk bisa membuat cerita di blog ini agar blog ini semakin hidup kembali dan semakin banyak yang mengetahui blog ini. Terimakasih semua nyaaa... terimakasih yang sudah mau meluangkan waktu nya untuk membaca blog ini. Maafkan admin karna blog ini masih belum rapi karna admin masih newbie hiks T_T admin akan terus belajar agar blog ini menjadi rapi, menarik, dan banyak peminat nya.
Sekiaaaaaan.................
Wassalamualaikum wr.wb




No comments:

Post a Comment

SDN 1 Sribhawono Melakukan Kegiatan Jumat bersih di Halaman Sekolah

Assalamualaikum hay teman-teman semua nya balik lagi disini bersama saya admin tercinta hehe kali ini saya ingin memberikan momen acara sete...